Bayern Munich 5 Arsenal 1: Deja vu sebagai juara Bundesliga bully Wenger’s sisi maaf lagi

Bayern Munich secara efektif dijamin sendiri tempat di Liga Champions perempat final dan meninggalkan Arsenal menghadapi prospek keluar awal lagi dari tahap sistem gugur kompetisi Eropa setelah Bundesliga pemegang gelar romped untuk 5-1 meronta-ronta kedua di musim berturut-turut selama Gunners di Allianz Arena, Rabu.

host Carlo Ancelotti memimpin melalui gol awal Arjen Robben, sebelum Alexis Sanchez menyamakan kedudukan bagi tim Arsenal yang membaik sebagai babak pertama berlangsung.

Itu, cerita maaf yang berbeda untuk pengunjung setelah istirahat, sebagai penjepit Thiago Alcantara, sundulan Robert Lewandowski dan pemogokan akhir Thomas Muller yang diperoleh Bayern memimpin memerintah masuk ke leg kedua di Emirates Stadium bulan depan, meskipun mereka akan tanpa Philipp Lahm setelah kapten itu dipesan pada akhir babak kedua.

Untuk Arsene Wenger dan timnya, yang hancur dalam mode akrab ketika paling penting, keluar beruntun ketujuh dari persaingan di babak 16 sekarang muncul semua tapi tak terelakkan.

Leave a Reply

Required fields are marked*